Bima Satria
Master Level 25
21 Mei 2015 - 09:36

Cara agar kuota tidak habis disedot Google Service

Solusinya cukup mudah gan.

1. Matiin option backup my data to google server. Menurut mereka ini hanya untuk backup settingan ecek2 ternyata cukup banyak menyedot kuota -_- Caranya masuk ke setting - account - backup and rest lalu disable backup my data.

2. Matiin google update service, kalo hh kalian udah di root bisa download aplikasinya disable service google play disini gan!

Semoga bermanfaat :)

 

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini

Tes Performa Gaming Samsung Galaxy S6 dan Apple iPhone 6, Menang Siapa?

Video Zenfone 2 RAM 4GB Multitasking GAME BERAT, LANCAR JAYA GAN

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21
    wuihh ane baru tau nih kalo ada settingan terselubung! ckckc 
  • Bima Satria
    Master Level 25
    wuihh ane baru tau nih kalo ada settingan terselubung! ckckc 
    yoi emang gan ahaha
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    zzzzzzzzzz pantesan kuota gw zpt abiss
  • Sandi Lau
    Novice Level 1
    Thanx atas info nya,jadi kuota ga cepet abis skrg
  • Sandi Lau
    Novice Level 1
    Thanx atas info nya,jadi kuota ga cepet abis skrg
  • Jaya Egianta Sembiring
    Novice Level 1
    Oo baru tau kalo ada setting tertutup yang kuota kita bisa cepat habis.. Semoga informasi ini bermanfaat agar kuota gak cepat habis..
  • M S Arif
    Novice Level 1
    Hadechhh hp saya belom di root gimana bisa..
  • Dimasdanz
    Senior Level 9
    Hadechhh hp saya belom di root gimana bisa..
    Ngga usah di root ngga papa ko, gausah pake aplikasi malah.
    1. Tinggal masuk ke option terus cari backup & reset.
    2. Unchecklist Back up my data.
    3. Selesai

    Kalo mau lebih hemat lagi, matiin sync Google Account. Ada di settings bagian Accounts terus cari Google. Terus unchecklist semuanya atau yang ngga perlu.
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Pantesan kuota gw tiba-tiba ngilang 300MB, disedot ginian kali ya ckck
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    eh buseng 300mb kesedot?? buat apaan tuh 
  • Bima Satria
    Master Level 25
    Pantesan kuota gw tiba-tiba ngilang 300MB, disedot ginian kali ya ckck
    mungkin aja gan hahaha