Muhammad Eros Julian
Professor Level 13
10 Mei 2015 - 23:46

Special Promo Voucher Rp 1 juta dari iBox

Nikmati penawaran menarik berupa special promo dari iBox. Dapatkan cash voucher Rp 1.000.000 untuk pembelian MacBook Air. Dapatkan pula skema cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang kartu kredit ANZ, BCA, BNI dan BRI.

Lo juga berhak mendapatkan FREE Clemen Sleeve untuk Macbook Air senilai Rp325.000 (persediaan terbatas).
Jangan sampai terlewatkan promo special iBox ini, yang berlaku hingga 17 Mei 2015.

 

 

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini

Biaya Servis Zenfone 6 yang terkena air *curhat*

Gokil, Gara-gara Ketauan Selingkuh si Cewek Cuci Koleksi Apple Milik Cowoknya !

Tes Performa Gaming Samsung Galaxy S6 dan Apple iPhone 6, Menang Siapa?

Ini Dia Perbandingan Dimensi Sony Xperia Z4 Dengan Smartphone Lain

Video Zenfone 2 RAM 4GB Multitasking GAME BERAT, LANCAR JAYA GAN

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Ulalaaaaa~
  • Bima Satria
    Master Level 25
    harga cicilanya berapa gan ?
    Ngiler :3
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    keren buat desain nih
    dijamin dapet pacar
  • Bima Satria
    Master Level 25
    keren buat desain nih
    dijamin dapet pacar
    serius ?
    gw mau deh wkwkkw