shritz
Senior Level 9
25 April 2014 - 17:15

Review Motorola XT321 Defy Mini


Desain

Motorola kembali memperkenalkan sebuah smartphone berukuran kecil, yakni Defy Mini. Perangkat ini diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan gadget compact dengan kinerja yang bagus. Smartphone dengan corning Gorilla Glass ini memiliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3,2 inchi. Selain itu, Defy Mini memiliki dimensi 109 x 58.5 x 12.6 mm dengan berat 107 gram untuk membuatnya makin mudah untuk dimasukkan ke dalam saku Anda.

Performa

Si mini ini dibekali dengan RAM sebesar 512 MB yang dikombinasikan dengan prosesor berkecepatan 600 Mhz dan sistem operasi v2.3.6 (Gingerbread). Selain itu, Anda bisa menggunakan fasilitas memori internal dengan kapasitas 512 MB. Jika dirasa masih kurang, Anda bisa meningkatkan kapasitasnya hingga 32 GB dengan sebuah kartu microSD. Untuk menyuplai daya, Motorola membenamkan sebuah baterai Li-Ion 1650 mAh di mana Anda bisa memanfaatkan gadget compact ini hingga 504 jam dalam mode standby.

Fitur

Ada berbagai fitur yang dijejalkan ke dalam Motorola Defy ini. Anda bisa menggunakan sebuah kamera utama yang memiliki kekuatan 3,15 MP beresolusi 2048 x 1536 piksel. Kamera tersebut didukung dengan sebuah LED flash dan fitur geo-tagging. Jika Anda ingin melakukan video call, tersedia sebuah kamera VGA pada Motorola Defy Mini ini. Fitur-fitur lain, semacam video dan audio player, Google Search, maps, document viewer serta organizer tentu saja tak lupa untuk dibenamkan ke perangkat ini.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar