shritz
Senior Level 9
23 April 2014 - 19:42

Review Blackberry Pearl 3G 9105

Blackberry Pearl 9105, usung light sensor

Pada April 2010 lalu, Research In Motion(RIM) meluncurkan seri Blackbery Pear 9105 ke pasar gadget. Ditengah tingginya persaingan sengit antar ponsel pintar, Blackberry masih menjadi prioritas pilihan masyarakat Indonesia. Seri Pearl 9105 hadir membawa sejumlah fitur yang memadahi untuk mendukung kegiatan anda. Layar ponsel ini menggunakan teknologi TFT dengan resolusi 360x400 piksel dan sudah disematkan light sensor. Anda akan mendapati layar yang tidak menjemukan.

 

 

 

Memiliki bodi berukuran 108x50x13.3 mm dengan bobot 93 gram, Blackberry Pearl 9105 terasa nyaman digenggam saat anda sedang menjalankan berbagai aplikasinya. Tentu saja dengan dukungan baterai Li-Ion berkapasitas 1150 mAh, anda bisa bertahan selama 5 jam pada posisi bicara dan hingga 312 pada posisi siaga. Sedangkan kamera yang disematkan dalam tubuh ponsel pintar ini memiliki kapasitas memadahi yakni 3.2 MP yang dilengkapi LED flash, autofocus, dan digital zoom. Anda bisa mengubah fungsi kamera ini sebagai camcoder. Nah hasil dan jepretan foto dan rekaman video bisa disimpan di memori eksternal (microSD dan micro SDHC) yang mampu menampung hingga 32 GB. Sedangkan memori internalnya berkapasitas 256 MB RAM dan 256 MB ROM.

Menariknya, ponsel ini memiliki fitur phonebook yang bisa menyimpan hingga tanpa batas dengan kemampuan menyimpan sejumlah nomor dalam satu kontak. Nah anda bisa juga menambah foto si empunya kontak sehingga anda langsung mengenali wajah si pengontak. Sejumlah konekasi data jaringan sudah mendukung ponsel ini. Anda bisa terhubung dengan dunia maya dengan dukungan HSDPA, UMTS, EDGE dan sinyal Wifi. Sedangkan untuk keperluan koneksi wireless, Blackberry Pearl 9105 menyediakan fitur Bluetooth 2.0 dan microUSB 2.0. Pun demikian, ponsel ini juga layak untuk mendendangkan musik kesukaan anda karena sudah dilengkapi dengan Mp3 dan Mp4.

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar