Stephen Lukas
Senior Level 10
07 September 2016 - 21:02

Terungkap Penjualan iPhone Baru Palsu di Video

Punya iPhone, mungkin sebuah kebangaan tersendiri. Harganya yang mahal membuat hanya segelintir orang yang bisa memilikinya. Tapi, banyak sekali promo diluar sana yang menawarkan smartphone ini dengan harga yang cukup murah, terutama di tempat perbelanjaan khusus untuk smartphone yang tidak mau kalah bersaing dengan penjual lainnya. Tapi, kali ini kita harus berhati - hati karena maraknya penjualan iPhone yang palsu, dalam hal ini adalah iPhone bekas yang dijual mirip sekali dengan versi 'BNOB'. Simak videonya berikut ini!

Dalam video diatas, tampak dimana sang penjual pertama - tama membersihkan layar dan kembali memberikan pelindung layar, seperti smartphone baru. Tak lupa juga memberikan berbagai perlengkapan, misalnya charger dan juga kabel data. Namun, yang disayangkan adalah kualitas dari charger dan kabel datanya yang bukan original, sehingga menimbulkan resiko jika digunakan. Dari sisi kemasan, ssang penjual cukup cerdik dengan 'mengpress' plastik luar dari smartphone ini, sehingga nampak seperti benar-benar baru.

Solusinya, yang paling mudah adalah jangan terlalu mudah percaya dengan smartphone yang harganya jauh dari harga pasaran. Pastikan juga penjualnya adalah orang yang bisa dipercaya, dan selalu ingat jangan pernah membeli dengan garansi distributor yang abal - abal. Semoga bisa membantu kita untuk semakin hati - hati ketika membeli smartphone apapun, bukan hanya Apple saja.

 

Sumber Facebook

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar