Stephen Lukas
Senior Level 10
06 September 2016 - 23:58

Processor iPhone 7 Tempel Ketat Snapdragon 820!

Meskipun iPhone 7 belum dirilis, namun rasanya keingintahuan publik sangat besar terhadap produk Apple yang satu ini, dimana mereka sendiri sudah hampir satu tahun belum mengeluarkan produk baru apapu, sedangkan rivalnya sudah mendahului dengan mengeluarkan beberapa produk barunya, sebut saja Samsung dengan Galaxy Note 7 dan sejejer produk lainnya.

Namun, iPhone 7 ini benar - benar ditunggu orang, mulai dari bagian luar hingga dalam smartphone ini, termasuk juga dengan kehadiran chipset baru yang ditanamkan pada smartphone ini. Apple A10, chipset ini berhasil mencetak angka benchmark untuk Single core sebesar 3379. Tentu saja angka ini jauh lebih tinggi dari Snapdragon 820 yang hanya 1896 poin. Untuk pengujian multi core sendiri, Apple A10 harus kalah tipis dengan Snapdragon 820 yang berhasil mencetak sebesar 5511 poin saja.

Namun jika dibandingkan dengan Exynos, tentu saja performa Apple ini jauh diatas performa Exynos yang hanya meraih 2067, meskipun untuk multi core mereka berhasil menang telak dengan skor 6100 poin. Namun, yang pasti setelah kemunculan smartphone ini pada tanggal 7 September 2016 yang akan datang, akan ada banyak sekali hasil perbandingan antara kedua smartphone ini.

 

Sumber DetikInet

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar