Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
05 Agustus 2016 - 18:15

SPORT AUDIO PLAYER YANG SESUNGGUHNYA

Jika seri MP300 saja sudah cukup untuk memanjakan para user pencinta olahraga. Maka saat Transcend MP350 sengaja disajikan untuk kebutuhan para olahragawan di semua bidang, tentunya bukan hanya kebutuhan secara fisik saja yang akan dimanjakan oleh Transcend ini. Bahkan menurut penulis, bagi user yang kurang suka menggunakan wearable jam tangan saat berolahraga bisa jadi Transcend MP350 ini akan menjadi calon pengganti yang baik.

Konstruksi Sempurna Untuk Partner Olahraga

Sengaja disegmentasikan untuk kebutuhan olahraga, maka sudah bisa dipastikan jika durabilitas perangkat menjadi perhatian penting bagi Transcend MP350 ini. Dimulai dari kemampuan tahan airnya yang kini telah disesuaikan dengan standart IPX2, balutan material karet yang sengaja disajikan untuk melindungi Transcend MP350 ini dari benturan, hingga penempatan clip di bagian belakang yang befungsi untuk menjaga Transcend MP350 terlempar saat berlari. Sepertinya semua gangguan yang mungkin datang saat user beraktivitas, benar-benar diperhatikan dengan detil oleh Transcend sebelum membesut MP350 ini. Sehingga kali ini, penulis benar-benar kehilangan sanggahan untuk konstruksinya ini.

Fitness Tracker Buktikan ‘MP3500 Is The Next Sport-Wearble’

Konstruksi yang sempurna, tentunya akan semakin sempurna jika kualitas dan fitur yang dimiliki oleh Transcend MP350 ini juga memuaskan tentunya. Namun yang penulis dapatkan benar-benar sesuai harapan, karena ternyata tak hanya memiliki kemampuan memutar lagi saja. Transcend MP350 ternyata juga telah siap untuk fasilitas Voice Recording, dan FM Radio untuk memuaskan keinginan user dalam entertaining. Hanya fasilitas entertaining saja? Tentu tak akan bisa menggantikan wearable yang sekarang sedang marak bukan, namun jika Transcend MP350 ini juga dilengkapi dengan fitur Fitness Tracker super lengkap maka ini baru yang dinamakan sempurna. Dan akan makin sempurna jika ear-hook juga disematkan sebagai pengganti earphone standart tentunya, hanya saja karena fasilitas ini tak disajikan untuk penjualan di Indonesia maka mau tak mau fasilitas ini kita skip saja.

Aplikasi Mudah Dengan Daya Baterai Berlimpah

Memiliki begitu banyak fitur didalamnya, Transcend MP350 sejauh ini untuk kebutuhan pengaturan dan pengaplikasian perangkat sangatlah mudah karena semua telah terorganisir dalam panel layar 1 inch monochromnya ini. Sementara untuk kebutuhan transfer filenya, tampaknya masih seperti audio player Transcend MP350 yang lain yang masih mengandalkan kabel data ataupun USB OTG. Bandrol harganya yang dikemas dengan bandrol 500 ribuan bisa jadi cukup mahal untuk kalangan low-end, namun jika daya kerjanya bisa sampai seharian penulis rasa ini sangat setara.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar