Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
05 Agustus 2016 - 17:45

MESKI MASIH KONVENSIONAL, NAMUN HTD3540 INI CUKUP MEMBANGGAKAN

Sama-sama datang dari kelas HTD-series yang memang sengaja disajikan untuk kebutuhan video player yang masih berbasis DVD, Philips HTD3540 seperti biasa masih memiliki bandrol harga yang cukup terjangkau untuk setiap unit perangkatnya. Namun jika melihat dari tampilannya tampaknya kali ini sang perangkat telah siap disajikan untuk kebutuhan ruangan yang lebih besar atau ruang keluarga.

Kemasan Makin Pantas Untuk Kebutuhan Ruang Keluarga

Memiliki lima buah speaker dengan beragam ukuran, Philips HTD3540 untuk kebutuhan speaker belakangnya yang sengaja dibuatdengan tampilan panjang dan tinggi lengkapi dengan fasilitas stand-nya. Sudah barang tentu tidak mungkin, jika speaker jenis ini akan masuk ke kamar user. Untuk itulah penulis berani menyimpulkan, jika Philips HTD3540 ini layak untuk kebutuhan ruang keluarga. Lagipula dengan penempatan ruangan yang lebih besar, kini user tentunya akan lebih bisa bergerak bebas saat harus memanfaatkan fitur karaoke yang dimiliki oleh Philips HTD3540 ini.

Performa DVD Player Ternyata Tak Kalah Dari Blu-Ray Playernya

Jika pemilihan video player Philips HTD3540 ini masih berbasis DVD, maka ini artinya Philips HTD3540 akan mengalami penurunan kualitas tampilan. Namun ternyata anggapan penulis tersebut salah besar, sebab bagaimanaoun juga Philips HTD3540 ini masih mampu untuk menempatkan tampilan resolusi HD yang begitu luar biasa di televisi user. Bukan hanya itu saja, kemampuan Philips HTD3540 dalam membaca format DivX yang selama ini selalu diklaim hanya mampu menyimpanan format-format media dalam ukuran raksasa karena tingkat detailnya juga layak diacungi jempol. Mengingat saat format tersebut terpasang di Philips HTD3540, tak sedikit pun penurunan performa dan kualitas penulis rasakan didalamnya.

Remote Kembali Tunjukkan Kemampuannya

Kembali dibekali dengan fasilitas remote untuk mempermudah pengaturan dan pengaplikasian dari perangkat ketiga yang sedang terkoneksi dengan Philips HTD3540, maka ini artinya keberadaan fasiitas wireless yang dulu pernah sempat disajikan di home-audio Philips yang lain tampaknya kali ini bakal tidak aka ada di dalam Philips HTD3540. Namun meski begitu, user takperlu kecewa. Fasiitas remote yang dimiliki oleh Philips HTD3540 ini cukup berjalan dengan baik.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar