Irma Rismayanti
Novice Level 2
05 Agustus 2016 - 17:45

Review : BEYOND B-TAB 1A

Pengguna pemula saat ini sangat terbantu dalam memilih tablet androidnya dengan semakin banyaknya pabrikan lokal meluncurkan lini produk tabletnya. Salah satu yang bermain di segmen tablet entry level adalah BEYOND dengan seri BEYOND B-TAB 1A. Dibekali dengan Android Jelly Bean 4.1 sebagai sistem operasinya, Advan Vandroid T1R membuka akses ke hiburan multimedia dan jutaan aplikasi melalui akses playstore milik Google.

Dengan dimensi yang ramping dan bobot yang cukup ringan, BEYOND B-TAB 1A menggunakan layar TFT capacitive touchscreen selebar 7 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 pixel yang telah mendukung pengoperasian secara touchscreen 5 poin. Untuk fitur fotografi, BEYOND B-TAB 1A telah disematkan dengan dual kamera yaitu satu disisi belakang dan satu dibagian depan layar. Pada penyimpanan data, selain menyertakan ROM internal sebesar 4GB, BEYOND B-TAB 1A telah menyediakan juga slot memory yang mendukung microSD sampai dengan 32 GB.

Melihat lebih kedalam tablet, BEYOND B-TAB 1A memakai prosesor Dual Core Cortex yang bekerja pada kecepatan 1 GHz. Agar pengoperasian tidak mendapat lag yang berarti, BEYOND B-TAB 1A memasangkan memory sebesar 512 MB. Untuk konektifitas, BEYOND B-TAB 1A telah menyediakan koneksi data melalui jaringan Wifi dan Bluetooth. Secara garis besar, dengan melihat harga yang dipatok relatif terjangkau, kualitas dan spesifikasi BEYOND B-TAB 1A sangat baik dan cocok bagi pengguna pemula.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar