Irma Rismayanti
Novice Level 2
05 Agustus 2016 - 17:17

Review : Evercoss A5Z

Evercoss A5Z hadir dengan berbagai fitur yang terbilang cukup lengkap namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 550.000. Ponsel pintar ini sendiri juga telah dibekali dengan fitur dual SIM yang sanggup aktif secara bersamaan. Dengan demikian anda bisa memperoleh kemudahan dalam berkomunikasi. Selain itu, ponsel pintar ini juga telah mendukung konektivitas HSDPA sehingga anda bisa menikmati akses internet dengan kencang. Browsing dan streaming pun akan terasa semakin nyaman.

Untuk semakin memudahkan anda dalam mengoperasikannya, Evercoss A5Z memiliki layar berdiagonal 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel. Layar tersebut bertipe TFT kapasitif dengan fitur sentuhan sehingga sangat mudah dalam pengoperasiannya. Kualitas tampilan jernih serta responsif merupakan kelebihan yang ditawarkan oleh layar tersebut. Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp. 550.000 ini memiliki dimensi yang cukup minimalis dengan berat hanya 87,9 gram saja. Dengan ketebalan hanya 10,7 mm saja tentu akan semakin menambah kesan elegan dan tentu akan semakin mudah pula dalam mengantonginya.

Evercoss A5Z juga dilengkap[i dengan berbagai fitur multimrdia di dalamnya seperti speaker dan juga jack audio standar 3,5 mm. Untuk mengoperasikannya sendiri, Evercoss A5Z mengandalkan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan dukungan RAM sebesar 256 MB. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 512 MB dan sanggup anda tingkatkan lagi hingga 32 GB menggunakan kartu SD. Untuk melengkapinya, Evercoss A5Z menawarkan kamera berkapasitas 3 MP pada bagian belakangnya. Selain itu, smartphone seharga Rp. 550.000 ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder berkapasitas 1,3 MP untuk keperluan foto selfie. Sebagai antarmuka pengoperasiannya sendiri, Evercoss A5Z telah menggunakan Android Kitkat

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar