Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
05 Agustus 2016 - 17:06

PROSESSOR BARU ANDALKAN OPTIMALKAN TAMPILAN HINGGA 400%

Kemasan terbaru dari perangkat monitornya, kembali dihadirkan oleh sony dalam Bravia KDL-60W600B. Bravia KDL-60W600B hadir dengan masih mengandalkan sokongan panel LED Backlit yang kini dikemas dalam dimensi yang cukup wide mencapai 60 inch, panel unggulan yang selama ini dikenal memiliki tingkat effisiensi daya cukup tinggi.
 

Berbekal dengan dukungan prosessor terbarunya X-Reality PRO, Bravia KDL-60W600B kini sengaja disajikan untuk mengedepankan kualitas tampilannya yang kini diklaim mampu menghasilkan kualitas tampilan dengan tingkat detail yang sangat tinggi hingga diharapkan tampak seperti aslinya. Singkat kata, tak ada lagi batasan antara dunia nyata, dengan yang akan tertampil dalam Bravia KDL-60W600B kesayangan user. Teknologi Motion Flow yang selama ini digadang mampu memberikan kontribusi yang baik dalam menyajikan tayangan fast motion, kini memiliki performa yang makin gahar hingga 4 kali lipat lebih kencang dari versi-versi sebelumnya. Hasilnya, Bravia KDL-60W600B tentu akan menjadi favorit user saat menonton tayangan olah raga maupun action-movie.

Peningkatan kualitas masih berlanjut ke performa audio, dimana dengan terobosan baru kembali tercipta dari penggabungan teknologi Clear Phase dan Bass Reflex Box Speaker. Speaker handal yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas suara pada frekuensi rendah dengen meminimalisasi efek distorsi, sehingga nantinya akan dihasilkan kualitas suara yang lebih powerfull dengan impact yang tinggi.

Bravia KDL-60W600B sejatinya merupakan perangkat yang memang sengaja didekasikan untuk berada di jalur Internet TV. Sehingga tak hanya pengalaman entertainment broadcasting yang akan user dapatkan, namun juga berbagai fitur digital entertainmet yang selama ini dapat user nikmati dalam perangkat pintar user akan berpindah pada layar besar di ruangan keluarga user. Jadi, kini menonton Youtube ataupun sekedar sharing media dapat akan berada dalam satu genggaman.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar