Irma Rismayanti
Novice Level 2
05 Agustus 2016 - 16:32

Review : Asus VivoPC VM62-G175M

Dibekali dengan berbagai keunggulan dalam hal spesifikasi yang terbilang cukup tinggi membuat Asus VivoPC VM62-G175M mampu menghasilkan performa yang cukup tangguh. Komputer desktop PC dengan harga Rp. 6.349.000 ini membekali dirinya dengan prosesor Intel Core i3 4210U sebagai jantung pacu pengoperasian sistem di dalamnya. Prosesor tersebut sendiri diklaim sanggup berlari hingga 1,7 GHz dan dapat ditingkatkan lagi hingga 2,7 GHz untuk menghasilkan kualitas performa yang kian cepat sehingga aplikasi dapat berjalan dengan baik. Bisa dikatakan untuk urusan performa Asus VivoPC VM62-G175M terbilang cukup handal.

Guna mengakomodasi setiap sektor pekerjaan anda, Asus VivoPC VM62-G175M juga dilengkapi dengan adanya dukungan konektivitas yang cukup komplit. Dengan adanya port USB, HDMI hingga card reader tentu akan semakin memudahkan anda dalam urusan transfer data dengan perangkat lain. Selain itu, komputer dengan harga Rp. 6.349.000 ini juga memiliki fasilitas jack audio standar 3,5 mm untuk keperluan multimedia anda. Tak lupa pula sebuah port to display juga telah ditanamkan di dalamnya guna memudahkan anda saat akan menyambungkannya ke layar monitor.

Kualitas performa yang dihasilkan oleh Asus VivoPC VM62-G175M terbilang cukup handal berkat adanya dukungan memori RAM sebesar 4GB di dalamnya. Namun bila anda menginginkan performa lebih, anda bisa meningkatkan kapasitas RAM tersebut hingga 16GB sehingga akan mendongkrak performanya secara drastis. Dengan Intel HD Graphics 4400 yang tersemat di dalamnya tentu akan semakin membuat performa grafisnya kian mumpuni. Ini sangat ideal bagi anda yang sering berkutat dengan desain grafis dan sejenisnya. Sedangkan untuk memenuhi keperluan anda dalam hal penyimpanan data, komputer dengan harga Rp. 6.349.000 ini menawarkan kapasitas hard drive sebesar 500 GB yang telah tersemat di dalamnya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar