Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
05 Agustus 2016 - 15:53

TV Sony Bravia 42 in. KDL-42EX410

TV Sony Bravia 42 in. KDL-42EX410 menggunakan LED backlight hasil teknologi dalam BRAVIA lebih tipis dan lebih ringan jika dibandingkan dengan direct-jenis televisi sistem backlight konvensional. Sony telah diadaptasi jenis baru dari backlighting untuk TV LCD. Hasilnya adalah proses transmisi cahaya yang lebih efisien dan konsumsi daya yang rendah tanpa kompromi untuk kualitas gambar.

Anda dapat menikmati gambar berkualitas Full HD pada TV ini. Mulai dari detail terkecil dengan warna terang. Semuanya tampak lebih jelas dan lebih hidup untuk pengalaman yang benar-benar mendalam. Plus, dengan begitu banyak pilihan sumber HD - dari siaran HD, Blu-ray Disc player ™, HD Handycam camcorder, HD Cyber-shot kamera digital, untuk PLAYSTATION®3 Anda - lebih mudah untuk menikmati kualitas gambar dari sebelumnya!

Di televisi LCD, faktor penentu utama kualitas gambar adalah mesin pengolahannya. Untuk itu KDL-42EX410 menghadirkan BRAVIA Engine 3 ™. BRAVIA Engine 3 ™ adalah prosesor video high definition yang mereproduksi gambar dengan kontras yang lebih tinggi, warna yang superior, dan kejelasan menakjubkan. Sementara BRAVIA Sync memungkinkan Anda menghubungkan semua perangkat yang kompatibel. Selain itu, Anda juga dapat mengoperasikan alat ini hanya menggunakan BRAVIA remote control. TV Sony Bravia 42 in. KDL-42EX410 memang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda, dan TV ini dapat menjadi pilihan bagi Anda.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar