Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
05 Agustus 2016 - 15:30

PENANGKAPAN SINYAL SANGAT KURANG MAKSIMAL

Nama besar Sanyo yang selama ini mungkin identik dengan pompa air, kini tampilan dalam kemasan monitor televisi untuk memenuhi kebutuhan menonton keluarga anda. Meski belum hadir dalam tampilan dan fitur-fitur yang modern, Sanyo CG14CS22R cukup memberikan kemampuan terbaiknya dalam menghadirkan suasana menonton yang memuaskan bagi user.

Sanyo CG14CS22R merupakan perangkat monitor televisi berdimensi panel 14 inch yang dihadirkan Sanyo masih dalam kemasan hitam yang telah dilengkapi dengan double stereo speaker pada bagian depan perangkatnya. Sayang, Sanyo CG14CS22R yang tampil dengan kemasan membulat dibagian sisinya justru menjatuhkan kesan ekslusif yang dimiliki oleh perangkat monitor ini.

 

Sanyo CG14CS22R memiliki performa monitor yang masih mengandalkan sistem konvensional tabung CRT, yang selama ini dikenal dengan budget perangkatnya yang cukup murah dan mudah untuk diperbaiki. Namun sebagaimana kekurangan dari sistem katode, Sanyo CG14CS22R tentunya masih memiliki sistem perangkat yang mudah panas termasuk kurang nyaman untuk menonton dalam jangka waktu lama.

Beralih ke performa audio, Sanyo CG14CS22R seperti yang saya singgung sebelumnya telah mengandalkan dual-stereo speaker yang memiliki performa cukup maksimal dalam menghadirkan kualitas suara yang jernih dan lantang. Sehingga tak seperti kebanyakan televisi modern yang masih membutuhkan speaker ekternal, Sanyo CG14CS22R tidak membutuhkannya. Cuma yang disayangkan dari Sanyo CG14CS22R adalah sistem broadcasting-nya yang meski telah mengandalkan antenna ekternal, namun kualitas penangkapan frekuensinya masih kurang maksimal.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar