Irma Rismayanti
Novice Level 2
05 Agustus 2016 - 14:43

Review : Laptop Convertible Dengan Layar 11.6”

Selain kegaharan hardware dalam sebuah gadget, kini konsumen juga mencari kecanggihan atau keunikan dari perangkat tersebut. Salah satunya adalah konvertibilitas laptop yang bisa diubah dari bentuk konvensional menjadi bentuk yang menyerupai tablet, seperti yang ada pada Lenovo Ideapad Yoga 13 - 6445/6446.

Layar Konvertibel

Kemampuan layar yang dapat dilipat kebelakang hingga 360o membuatnya bisa digunakan dalam 3 bentuk: laptop standar, tablet dengan penyangga dan tablet yang bisa dengan satu tangan. Fleksibilitas ini membuat pengguna untuk menggunakan mode manapun yang disuka sesuai keperluan. Dimensinya yang tipis dan ringan semakin mempermudah konsumen saat menggunakanya atau untuk membawanya bepergian. Layar LED 11.6 inch terasa pas digenggaman tangan namun tidak terlalu kecil untuk menampilkan file yang dibuka pada layar. Sistem operasi terinstal Windows 8 sangat sesuai dengan layar touchscreen Ideapad ini, sehingga konsumen lebih mudah dalam membuka dan mengakses file maupun aplikasi didalamnya.

Hard Drive Tipe SSD

Saat menggunakan Lenovo Ideapad Yoga 13 - 6445/6446, konsumen bisa merasakan bobotnya yang ringan dan nyaman di tangan. Penggunaan memori penyimpanan tipe SSD yang lebih ringan daripada HDD berpengaruh pada berat total laptop. Dengan kapasitas besar 256 GB, konsumen bisa menyimpan berbagai jenis file, dengan tingkat perlindungan lebih tinggi terhadap goncangan dan kerusakan. Agar bisa menonton film melalui Lenovo Ideapad Yoga 13 - 6445/6446, sang produsen melengkapinya dengan pengolah grafis Intel HD 4000.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar