Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
28 Januari 2015 - 16:09

Fenomena Xiaomi Redmi 1S di Indonesia

 

Banyak orang yang meragukan kualitas ponsel dari China. Namun hal tersebut ditepis dengan hadirnya banyak pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut di pasar internasional, termasuk di Indonesia. Ada beberapa pabrikan dari Tiongkok yang mampu berbicara di mata dunia, seperti Lenovo, dan yang terhangat adalah Xiaomi. Hingga kuartal ketiga pada tahun ini, Xiaomi menjadi pabrikan nomor tiga terbesar di dunia, tepat dibawah Samsung dan Apple. Khusus mengenai produk terlaris Xiaomi di Indonesia, yaitu Redmi 1S, Xiaomi menawarkan harga yang cukup bersahabat dengan spek yang cukup tinggi. Dengan dilengkapi dengan dual sim card dan prosesor 1.6 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan Cortex-A7 core, membuat performa baterai menjadi luar biasa. 

Redmi 1S juga menawarkan fitur yang sama dengan teknologi suara yang  digunakan oleh BMW, Bentley, dan Rolls Royce. Output audio sesuai dengan berbagai tipe headphone yang Anda gunakan untuk memastikan agar anda selalu mendapatkan performa terbaik. Dari semua spesifikasi yang cukup tinggi tersebut, Redmi 1S hanya dibandrol seharga Rp1.499.000.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    laku banget nih redmi1s, di kampus banyak yang make cuma ya gitu china nya ttep keliatan wkwkw
  • Bima Satria
    Master Level 25
    dulu sempet ikutan flash sale lazada cuma keabisan zzzz
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    xiaomi dimana2 xiaomi
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    china mulai menginvasi kita wkkw
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Ngga heran sih kalo Tiongkok dan negara-negara Asia Timur kaya begini, kalo Indonesia yang kaya gini mah baru bikin heran laughing