Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
24 Mei 2016 - 15:59

review R7A Hammer


Handphone dari Hammer ini bertajuk R7A. Jika dilihat secara sekilas, Anda akan menyadari bahwa handphone ini berbentuk benar-benar kotak sehingga terkesan kurang menarik dan jelek. Handphone ini memiliki layar yang cukup besar, yaitu 2,8 inci. Akan tetapi, resolusi maksimalnya cukup rendah, yaitu hanya 320 x 240 piksel sehingga Anda jangan mengharapkan layar yang tajam dan cerah. Layarnya sudah menggunakan TFT color sehingga pilihan warna yang tersedia lebih beragam.

Kelebihan dari segi ukurannya adalah praktis, kecil, dan ringan. Handphone R7A ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang menarik. Contohnya adalah micro USB. Anda bisa menggunakan port USB yang sudah disediakan untuk memindahkan beragam data dan file dari komputer atau laptop Anda maupun sebaliknya. Selain itu, Anda juga mampu memindahkan data lain menggunakan fitur Bluetooth yang disediakan.

Untuk berinternet, Anda bisa memanfaatkan jaringan GPRS yang disiapkan oleh handphone ini. Kameranya memiliki resolusi 1,3 mega piksel sehingga tergolong cukup tajam dan jelas. Untuk menonton TV, handphone ini menyediakan TV analog dengan beragam pilihan siaran sesuai kebutuhan Anda. Untuk menikmati musik atau lagu, telah disediakan video dan audio player yang sudah mendukung format mp3 dan mp4. Micro SDnya pun menapai kapasitas 16 GB sehingga sangat memuaskan. Kelebihan handphone R7A ini bisa Anda nikmati dengan membayar 310 ribu saja.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    hp apaan ini gan? wkwkwkw