Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
19 Mei 2016 - 11:38

modem MiFi yang bisa di andalkan Andromax M2S dari Smartfren

Pada awal tahun 2015 sebenarnya sudah banyak sekali serbuan ponsel pintar yang sudah memiliki fasilitas penggunaan sinya 4G LTE. Tapi sayangnya di Indonesia sendiri jaringan itu belum tersedia. Namun akhir-akhir ini selama periode pertengahan tahun hingga saat menjelang 2016 ini beberapa operator penyedia layanan jasa komunikasi mulai gencar menghadirkan jaringan 4G LTE. Dengan melihat perkembangan tersebut akhirnya membuat vendor pembuat modem ternama sekelas Huawei juga ikut berkompetisi dengan menghadirkan produknya yang juga mendukung jaringan 4G LTE.

Adalah Huawei MiFi M2S. Modem Huawei MiFi M2S ini merupakan sebuah modem dengan jenis MiFi atau Mobile Wifi yang tentunya sesuai dengan namanya modem ini bisa anda bawa kemana saja. Modem ini bekerja dengan cara berbagi sinyal pada perangkat yang juga memiliki perangkat WiFi didalamnya. Beda dengan modem jenis dahulu yang mana kita harus menghubungkan perangkat dengan modem menggunakan kabel. Pada Huawei MiFi M2S ini sendiri alat ini meskipun kecil bentuknya namun mampu dikoneksikan hingga ke 15 perangkat sekaligus. Seperti pada ponsel, tablet, komputer atau bahkan SmarTV. Selain itu terdapat keistimewahan khusus pada modem ini dimana modem ini dimana terdapat antena LTE 2T2R (2 transmitter dan 2 receiver) memberikan kemampuan menagkan dan memancarkan sinyal menjadi lebih bagus sehingga koneksi lebih stabil dan berjalan sangat cepat.

Untuk sumber daya yang digunakan, modem ini menggunakan batrai dengan kapasitas 2000 mAh yang mampu bekerja hingga 10 jam pada aktifitas 4G LTE seperti pada saat anda melakukan streaming video misalnya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar