Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
04 April 2016 - 12:47

Asus Rilis Seri EEE TOP ET2030INT-BE001R

Asus kembali merilis salah satu seri PC desktop yang sangat tangguh di seri EeeTop 2230INT-B010R dengan kemampuan untuk menyajikan performa yang cukup mumpuni. Spesifikasi di seri ini mampu memberikan performa yang bisa menyajikan kegiatan komputasi dengan sangat baik. Asus tentu saja menyajikan spesifikasi yang bisa digunakan untuk komputasi dan juga kebutuhan penting.

 

Sementara di area grafis, Asus mampu memberikan performa cukup memuaskan. Di sektor kartu grafis tersebut sudah ada produk dari Nvidia yaitu Nvidia GeForce GT820 M yang memiliki memori sebesar 1 GB yang siap memberikan performa kencang dan stabil. VGA ini menyajikan spesifikasi yang bisa digunakan untuk bermain game.

Sedangkan di sektor desain, Asus sudah menyajikan desain dan tampilan bentuk yang cukup stylish. Warna silver mendominasi PC desktop tersebut. Sementara sudah ada bahan alumunium dan juga plastik yang menjadi daya tarik dari PC AIO tersebut.

Di sektor jantung pacu, CPU ini memakai CPU Intel Core i5 4460 T yang memiliki fitur Turbo Boost dengan kemampuan menyajikan performa cukup tangguh. CPU ini menyajikan kecepatan yang sangat kencang. Chipset Intel H81 ini sudah mendukung performa CPU. Sementara untuk area memori RAM, Asus menyajikan memori RAM yang memiliki kapasitas sekitar 4 GB DDR3. Asus memberikan kapasitas HDD sekitar 1 TB.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar