Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
28 Maret 2016 - 16:10

Review EPSON LQ-2190

Mesin cetak handal super cepat, mencetak hingga 480 karakter per detiknya


EPSON LQ-2190 adalah printer buatan pabrikan printer ternama EPSON yang merupakan tipe printer DOT MATRIX PRINTER. Printer ini memiliki 24 pin yang tertanam secara vertikal dan membetntuk 136 kolom. Dengan demikian semakin banyaknya jumlah pin atau jarum pada bagian head printer ini, menjadikan printer ini memiliki kecepatan cetak yang cepat. Bahkan mampu mencetak 480 karakter perdetiknya.

Kemampuan gahar, awet dan memiliki waktu hidup yang lama

Ya, printer ini memang memiliki daya kerja dengan umur yang panjang. EPSON LQ-2190 ini mampu beroprasi selama kurang lebih 20.000 jam secara non stop dan mencetak sebanyak 400.000.000 (empat ratus juta) kali cetak. Benar-benar mesin cetak yang handal dan tangguh bukan?. Untuk perawatannya pun terbilang sangat minim perawatan, namun jangan salah meski demikian mesin ini tetep menghasilkan hasil cetakan yang baik.

Hubungkan dari banyak perangkat dengan port USB secara pararel

Terdapat port USB pada printer ini membuat semua bisa terhubung secara pararel ke printer ini. Cetak semua data anda dengan satu server. Kini siapapun bisa mencetak dengan printer ini dengan mudah.

Hemat biaya dengan kemampuan pita yang handal

Untuk memenuhi kebutuhan cetak yang tinggi, EPSON LQ-2190 ini selain ditengarai memiliki waktu hidup yang panjang, printer ini juga memiliki kemampuan cetak yang luar biasa. Jika printer Dot Matrix biasanya hanya mencetak 5vjuta karakter dalam satu pita panjang, EPSON LQ-2190 ini memiliki kemampuan 3x lipat dari biasanya , yaitu 15 juta karakter dalam satu pita panjang. Tentu ini menjadi sebuah penghematan biaya pengeluaran hingga 3x lipat.

PRICE HISTORY EPSON LQ-2190

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar