Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
03 Maret 2016 - 20:42

Sony Luncurkan Kamera Cybershot DSC-WX500


Sony di awal tahun 2015 lalu kembali meluncurkan dan juga merilis produk anyar mereka di sektor kamera yang menyajikan spesifikasi dan kamera yang cukup tangguh. Kamera ini diklaim Sony sebagai kamera yang kecil dan juga cukup ringkas. Sony Cybershot WX500 menjadi salah satu kamera dari Sony yang menyajikan kemampuan yang mengesankan. Sony sudah memberikan sensor CMOS Exmor R dan juga tampilan resolusi sekitar 18,2 megapixel. Sensor ini sudah mampu menyajikan dan memberikan tampilan cukup tinggi dengan tambahan lensa dari Zeiss Vario Sonnar yang menyajikan spesifikasi optical zoom 30x. Selain itu sudah ada BIONZ X serta Optical SteadyShot stabilization di sektor kamera ini.

Di kamera Sony Cybershot WX500 ini sudah tersedia fitur Tru Finder OLED yang cukup mumpuni. Tentu saja sudah ada zoom optik yang cukup tinggi serta built in jendela bidik elektronik yang membantu para pengguna. Sony WX500 ini sayangnya sudah tidak tersedia GPS built in. Sony CyberShot WX500 ini menyajikan layar dengan kemampuan 921k-dot serta bisa dimiringkan mencapai 180 derajat. Kamera ini sudah memiliki fitur Wi-Fi dan NFC yang bisa terhubung dengan perangkat lain.

Sony CyberShot WX500 ini menyajikan desain dan aksesoris anyar di seri ini. Bodi kamera di seri ini menggunakan tipe LCJ-HWA serta sudah ada mikrofon ECM-CG60. Desain terbaru dari kamera ini sudah ada body kamera yang menyajikan warna hitam dengan kualitas tinggi serta desain yang stabil dan kokoh. Sony Cybershot WX500 dibanderol dengan harga sekitar $330.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar