Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
03 Maret 2016 - 16:10

ViewSonic V55, Smartphone Pertama Dengan Iris Scaner

ViewSonic V55 hadir sebagai smartphone pertama yang menggunakan Iris Scaner atau Iris Recognition Technology. Teknologi iris scanner ini adalah teknologi yang belum pernah dipakai di produk smartphone manapun di dunia. Teknologi ini membuat smartphone anda lebih aman dari gangguan para pencuri data atau tangan jahil yang ingin mengotak-atik smartphone Anda. ViewSonic V55 tampil dengan desain menarik didukung oleh bezel kanan dan kiri yang cukup tipis. Hal ini membuat layar ponsel tampak lebih lebar.

Ponsel ini berbekal layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan kerapatan 401 piksel per inci berteknologi panel IPS kapasitif yang didukung OGS. ViewSonic V55 ini juga telah dibekali sistem operasi Android 4.4 KitKat. Kamera utama beresolusi 13MP pada bagian belakang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash yang mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik. Kamera depan juga tersedia untuk panggilan video dan foto selfie.

Ponsel ini mampu menampilkan kinerja cukup handal dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8216 dengan processor Quad-Core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang dipacu oleh memori RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis Adreno 306. Ponsel ini hadir dengan 2 pilihan kapasitas memori internal 16GB dan 32GB, serta memori eksternal slot MicroSD hingga 64GB. Ponsel ini juga dibekali sistem konektivitas yang cukup lengkap, diantaranya jaringan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS dan port microUSB.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar