Stephen Lukas
Senior Level 10
02 Maret 2016 - 18:19

ROM MIUI Dari Xiaomi tembus 170 juta pengguna!

Xiaomi memang bisa dijadikan ancaman bagi para petrarung di dunia smartphone. Setelah Xiaomi berhasil menggeser dominasi Samsung dan Apple di China, serta brand - brand lokal misalnya Oppo, dan Huawei, kini semakin serius dengan munculnya produk - produk baru yang disinyalir mengganggu dominasi pemain lama di dunia smartphone. 

Xiaomi juga baru saja meluncurkan produk barunya, Xiaomi Mi5 dan pastinya dibekali dengan sistem user interface andalannya, yang notabene juga bikinan Xioami sendiri, yakni MIUI. Yap, bagi pengguna Xiaomi maka tak asing lagi mendengarkan nama MIUI. MIUI atau MI User Interface sendiri merupakan "launcher" yang telah tertanam secara default dalam paket penjualan di setiap smartphone Xiaomi. Kemudahannya dalam penggunaan, tampilan yang elegan dan berkelas mirip iOS nya Apple, membuat MIUI bisa digunakna di segala kalangan umur bahkan orang tua sekalipun.

Nah, baru saja diumumkan bahwa MIUI sendiri sudah menembus sebanyak 170 juta orang! Ini merupakan pencapaian besar jika sebelumnya 100 juta pengguna ditembus pada bulan Februari 2015 yang lalu. 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar