Archie Winata
Junior Level 5
26 Januari 2016 - 19:31

Jadwal Update Android Marshmallow Samsung Mundur!

Beberapa bulan terakhir ini kita cukup dihebohkan dengan munculnya berbagai bocoran mengenai roadmap berisi rencana Samsung untuk mengupdate jajaran ponsel mereka ke Android Marshmallow. Tahun lalu bisa dilihat bahwa update Marshmallow dijadwalkan terjadi pada bulan Januari dan Februari, namun setelah melihat bocoran resmi yang didapat oleh MobiPicker, ternyata tanggal tersebut berubah semua.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, kebanyakan tanggal rilis update digeser ke bulan maret dan april. Hanya Galaxy Note 5, S6, S6 EDGE, dan S6 EDGE+ saja yang akan merasakan OS terbaru ini di bulan Februari.

Sisanya selain yang disebutkan di atas akan menikmati update OS ini pada bulan maret atau April. Bila dilihat juga tanggal tanggal di atas sudah disetujui artinya cepat atau lambat update OS ini akan sampai ke ponsel Anda, namun belum diketahui kenapa tidak dilakukan lebih cepat update OS Marshmallow oleh pihak Samsung.

Kesimpangsiuran masih terjadi meskipun gambar di atas diklaim resmi dari Samsung. Jadi Anda boleh menganggapnya benar atau tidak itu terserah Anda. Namun yang pasti kita semua berharap semoga data di atas akurat dan benar.

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar