Archie Winata
Junior Level 5
20 Januari 2016 - 18:36

Call of Duty: Black Ops III Jadi Game Paling Laris 2015!

Tak ayal lagi memang sejak seri pertamanya diluncurkan, game FPS Call of Duty menjadi primadona di genrenya. Hal ini semakin dikuatkan dengan dinobatkannya game Call Of Duty Black Ops 3 sebagai game dengan penjualan terbaik sepanjang tahun 2015.

Dikutip dari data lembaga NPD CoD Black Ops III merupakan game dengan penjualan terbaik secara internasional di tahun 2015 ditilik dari sisi keuntungan jumlah penjualan. Di Amerika Utara sendiri game Call Of Duty sudah merajai penjualan selama 7 tahun berturut turut!

Franchise game CoD telah mencapai total penjualan sebanyak 205 juta unit. Rob Kostich Presiden dan GM Call Of Duty menyatakan bahwa hal ini tak mungkin dicapai tanpa pengalaman menakjubkan kerjasama tim mulai dari para developer dan semangat luar biasa dari komunitas Call of Duty sebagaimana dikutip detikInet dari gamespot.

CoD Black Ops III diluncurkan pada 6 November 2015 untuk dimainkan di PS4, PS3, XBOX ONE, XBOX 360, dan PC. Game ini membawa berbagai hal baru seperti berjalan di tembok dan lain lain. Game ini juga meraih penjualan terbaik di situs Amazon selain Fallout 4 dan StarWars Battlefront.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    GTA V kalah yak?