Archie Winata
Junior Level 5
12 Januari 2016 - 20:25

Samsung Galaxy S7 Hadir Dengan Snapdragon 820!

AnTuTu melakukan posting di situs Weibo berisi spesifikasi dari Galaxy S7 berlayar 5,1 inci dengan nomor model SM-G935A. Ini adalah versi yang menggunakan Snapdragon 820 sama seperti Galaxy S7 EDGE Plus.

Dengan chipset Snapdragon 820 juga diperlengkapi beberapa detail spesifikasi. Dipersenjatai 4GB RAM dan OS Android 6.0 Marshmallow tentu dengan TouchWiz nya. Dikabarkan memiliki 64 GB penyimpanan, namun bukan jadi jaminan karena biasanya Samsung memakai dasar 32 GB sebagai storage. Dan pasti belum ada kabar soal dukungan microSD card ya...

Dari sisi Kamera muncul informasi penggunaan kamera baru. Kamera 12 MP BRITECELL dan kamera 5 MP didepan. Kamera baru ini menjanjikan performa apik meski di keadaan cahaya redup dan range pengambilan gambar yang lebih luas.

Dengan segala 'jeroan' S7 melalui rumor rumor yang beredar sudah hampir semua kita ketahui, nampaknya kita tak perlu terkejut ketika S7 nanti dirilis. Namun yang masih menjadi tanda tanya adalah bagaimana distribusi prosesor Snapdragon dan Exynos pada seri ini dengan varian 5,1 inci, 5,5 dan 6 inci.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    apa ga takut overheat lagi? hehehe

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    ini yang ngeri, ngeri kepanasan wwkwkwk