Archie Winata
Junior Level 5
12 Januari 2016 - 20:11

Ini Bocoran Foto Smartphone Nokia Terbaru, Berbahan Metal Semua!

Tahun 2015 resmi berakhir. Dan ini membawa sedikit angin segar buat Nokia salah satu vendor ternama. Nokia dapat bernapas lega karena sejak pembelian Nokia oleh akuisisi Microsoft, Nokia terhalang oleh pasal perjanjian yang menyatakan bahwa dilarang merilis smartphone dibawah brand Nokia. Nah larangan ini tidak berlaku lagi di tahun 2016. Dan para penggemar sudah pasti tak sabar menunggu smartphone terbaru dari vendor ternama ini. 

Bisa dibilang rumor soal ini sudah lama beredar luas. Banyak penyangkalan dari pihak Nokia sendiri selama ini, namun statement resmi terakhir dari CEO Rajeev Suri membawa angin segar. Sekarang sudah masuk 2016 maka tak heran kabar burung dan rumor berhembus kencang di kalangan fans. Seperti terlihat foto berikut yang nampaknya benar adanya sebuah smartphone Nokia.

Foto diambil dari situs Weibo, tanpa detail atau keterangan apa apa sehingga diragukan sumber dan kebenarannya. Terlihat 2 garis lekukan dibelakang menandakan bodi ponsel terbuat dari metal. Cukup sulit untuk menduga ukuran dimensi dari ponsel tersebut namun bisa diprakirakan sekitar 5 sampai 5,5 inci. Terdapat tulisan prototype NOKIA dibelakang ponsel untuk menyatakan orisinalitas.

Ya apapun itu ini masih sebatas rumor. Bisa jadi palsu atau prototype belaka sebelum Nokia diakuisisi. Namun jika rumor rumor yang beredar benar bisa jadi ponsel ini adalah Nokia C1 berbasis Android yang gosipnya berhembus kencang di Rumorland. Sejauh ini sudah ada 3 tipe smartphone Nokia yang gosipnya beredar kencang. Bila benar maka OEM akan memproduksinya sama seperti ketika tablet Nokia N1 diproduksi. Diikuti oleh proses produksi pihak ketiga kemungkinan besar Foxconn.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    nokia the undertaker!

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    buset ga panas tuh

  • Archie Winata
    Junior Level 5

    nokia the undertaker!

    Akashi Seijuro

    smackdown gan emangnya hahah