Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
08 Januari 2016 - 20:12

Sennheiser HD-202, Miliki Jangkauan Kualitas Suara yang Luas


Sennheiser sebuah produsen perangkat audio yang telah mendunia mengeluarkan headphone dengan kualitas suara tingkat premium yang akan memanjakan pendengaran anda, yang diberi nama Sennheiser HD-202. Kelebihan dari Headphone Sennheiser HD-202 adalah jangkauan respon frekuensinya yang luas anatar rentang 18 – 18 kHz, yang memungkinkan anda menikmati musik dengan kualitas suara 3D dan dentuman bass yang dalam dan bertenaga, serta kualitas voval yang dinamis dengan fitur hi-fi stereo headphone.

Terdapat pula fitur “turbine” yang dapat mengurangi efek bass yang dalam terdsebut, sehingga tetap nyaman ditelinga. Sudah digunakan oleh para DJ profesional, karena kontrol suara headphone Sennheiser HD-202 sangat baik, dengan kualitas naturan dan alami, dengan total harminis distorsi yang cukup kecil<0,5%. Memiliki fitur Noise Cancelling yang membuat anda dapat fokus dengan media audio yang sedang anda dengarkan, tanpa terganggu dengan kebisingan di lingkungan anda.

Untuk kenyamanan, headphone Sennheiser HD-202 memiliki caps dengan bantalann empuk, dam dapat dilepas dari headbandnya, serta dapat diatur ukurannya sesuai kebutuhan anda, sehingga apapun gaya anda, headphone Sennheiser HD-202 akan mengikutinya. Sangat praktis dan modis. Memiliki panjang kabel 3 m dengan OFC copper cable, dengan ukuran konektor 3.5 mm. Spesifikasi lain yang membuat headphone Sennheiser HD-202 handal adalah: impedensi 32 Oh, dan SPL 115 dB.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar