Archie Winata
Junior Level 5
05 Januari 2016 - 19:40

Ketika Lumia 950 Digetok Palu dan Dilindas Mobil

Microsoft terus berusaha membuat smartphone Lumia 950 sangar dan gahar. Tak hanya dari spesifikasinya saja ternyata smartphone satu ini daya tahannya bisa dibilang wah!!

Mau buktinya? Ini sudah dibuktikan oleh seorang youtuber bernama Battery Super Savery. Dia menguji Lumia 950 ini dengan berbagai cara dan tes dalam video berdurasi 28 menit. Mulai dari dilempar dari atas kasur, dilempar dari atas tangga, digetok dengan palu, hingga dilindas dengan mobil. Lumia 950 tetap kokoh dan tak bercacat. Bahkan layarnya masih dapat bekerja. Sungguh daya tahan yang menakjubkan!

Ponsel dengan ukuran layar 5,2 inci QHD (2560x1440 pixels) ini baru saja hadir di Pasar Indonesia pada 18 Desember lalu. Dengan kisaran harga 9 Juta Rupiah, Lumia 950 dilengkapi dengan spesifikasi yang handal yaitu prosesor hexa (enam) core Snapdragon 808, RAM 3 GB, dan kapasitas memori internalnya 32 GB yang bisa dipasangkan dengan slot microSD.

Kameranya sudah tak ayal lagi juga gahar dengan 20 megapiksel dengan fitur fitur seperti Lensa Carl Zeiss, Optical Image Stabilization (OIS) dan lampu flash triple LED jadi lengkap sudah kamera dengan gembar gembor PureView ini.

Tertarik melihat video percobaan 'penyiksaan Lumia 950 berikut ini videonya!

SUMBER

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    kasian ih gan

    tapi kuat juga ya tuh hpkalo di aduin sama nokia 3310 gimana ya

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    anjir sayang banget -_- tp emang kuat sih

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    ngeri gann... eman2 hp mahal