shritz
Senior Level 9
20 November 2014 - 09:38

Review: S-Nexian Cosmo Journey A895 [Video](2011)

Nexian Cosmo Journey A895 yang cihuy

 

 

Pertarungan sengit pasar Android mengundang banyak vendor untuk ikut bergabung di dalamnya. Salah satunya Nexian yang melemparkan jagoannya seri Cosmo Journey A895. Seri ini membawa perubahan inovatif di tengah-tengah pasar ponsel low-end dengan harganya yang terjangkau. Bagaimana tidak, ponsel ini meluncur dengan berbagai spesifikasi yang diinginkan namun harganya miring. Misalnya, Nexian merancangnya dengan layar lebar yakni 3.5 inci HVGA kapasitif layar sentuh.

Seperti ponsel-ponsel khas kelas menengah kebawah lainnya, Nexian Cosmo journey A895 mendukung dual SIM pada jaringan 2G dan 3G. Jadi kamu tak perlu lagi membawa dua kamera untuk dua SIM kartumu. Ada dua kamera yang dibawa ponsel ini. Kamera primer menggunakan kapasitas 3 megapiksel AF, sedangkan kamera sekunder memiliki kapasitas VGA. Sebagai dapur pacunya, Nexian membekalinya dengan sistem operasi TM Platform Android 2.3 Gingerbread.

Beberapa fitur-fitur yang turut mejeng dalam ponsel ini antara lain GPS/AGPS, FM radio, dan handsfree. Nexian Cosmo Journey A895 juga didukung koneksi mumpuni seperti GPRS, EDGE, 3G HSDPA/WCDMA, WiFi dan Bluetooth. Untuk kapasitas memorinya, Nexian mencokokkan slot microSD untuk upaya ekspansi kamu apabila memori internalnya tak mencukupi. Ponsel dengan pilihan warna abu-abu ini mengandalkan baterai Li-Ion berkapasitas 1650 mAh. Jadi tertarik dengan ponsel ini? Segera bawa pulang ponsel ini ke genggamanmu.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar