shritz
Senior Level 9
20 November 2014 - 09:20

Review: Samsung ATIV XE500T1C [Video]

Kepincut sama Samsung ATIV XE500T1C

 

Kehadiran Samsung makin hari makin membuat hati kepincut saja. Bagaimana tidak, merek ini selalu gencar melakukan inovasi baru di produk-produk kelas atasnya. Salah satu yang menjadi perhatian adalah seri Samsung ATIV XE500T1C. Piranti satu ini merupakan perpaduan antara laptop dan tablet. Mau kan punya dua barang itu sekaligus!

ATIV bisa berfungsi sesuai dengan keinginan kamu. Tergantung dengan kondisi pekerjaan atau gaming yang sedang dilakukan. Vendor asal Korea Selatan ini meracancang ATIV dengan keyboard terpisah. Artinya kamu bisa bongkar pasang keyboard. Jika ingin mendapat sensasi laptop, cukup cokokkan keyboar ke layar tablet. Soal performa tidak menjadi soal. Ada atau tidaknya keyboard yang terpasang tidak mempengaruhi kinerja piranti.

 

 

Dapur pacunya dibekali dengan prosesor Intel Atom Z2760 dengan kecepatan clock 1.8 GHz denganmemori DDR2 kapasitas 2 GB. Kegiatan multitasking kamu semakin lancar karena piranti Samsung ATIV XE500T1C dilengkapi dengan memori grafis dari intel GMA. Fitur SSD juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup memadahi dengan kpasitas hingga 64 GB. Sedangkan layarnya, Samsung mengusung teknologi HD 11.6 inci multi touch. Memiliki resolusi 1366x768 piksel, layar Samsung ATIV XE500T1C akan memanjakan kamu dengan kecerahannya. Soal konektifitas, Samsung ATIV mencokokkan slot yang mendukung jaringan 3G dan 4G. Bahkan sistem oerasionalnya sudah menggandeng Windows 8. Tidak soal berapa harga piranti Samsung ATIV XE500T1C jika melihat spesifikasinya yang mumpuni.

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar