shritz
Senior Level 9
17 November 2014 - 16:21

Review: IMO Q8 Clarity

IMO Q8 Clarity, Power of 8

 



Smartphone Q8 Clarity ini merupakan buatan IMO. Smartphone ini menggunakan jaringan 2 G dan 3 G. Dari segi tampilan, handphone ini berukuran 5 inci dengan layar berteknologi IPS yang memiliki resolusi maksimal 1920 x 1080 piksel. Layarnya sudah menggunakan layar sentuh FHD.

Dari segi performa, IMO Q8 Clarity menggunakan memori RAM sebesar 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB yang sangat luas. Akan tetapi, Anda dapat menambahkan kapasitas penyimpanannya menggunakan Micro SD hingga 32 GB. Untuk sistem operasinya, smartphone Q8 Clarity ini menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2. Sedangkan GPUnya adalah Mali-450 dengan CPU Mediatek MT6592 dengan prosesor berkecepatan sangat tinggi yaitu octa core 1,7 GHz.

 

 

Dari segi jaringan, handphone ini menggunakan EDGE dan GPRS untuk internet. Koneksinya memungkinkan Anda untuk menggunakan WiFi, Hotspot, Bluetooth 4.0, dan port USB micro yang sangat berguna. Fitur-fitur IMO Q8 Clarity adalah kamera primer dengan resolusi sangatlah tinggi mencapai 13 mega piksel yaitu sekitar 4128 x 3096 piksel dengan kemampuan auto focus, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan face recognition. Sedangkan, kamera sekundernya berukuran 5 mega piksel (2560 x 1920 piksel). ideonya sudah HD dengan ketajaman yang sangat tinggi. Anda bisa memanfaatkan lacak lokasi menggunakan GPS yang sudah disediakan. Smartphone ini juga memanfaatkan editor dokumen. Video dan audio playernya cukup bagus suaranya sehingga Anda selalu dapat menikmati audio yang menyenangkan dan jernih.

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Reza
    Senior Level 8
    Bagus juga designnya. Simple
  • kakak ane dpt imo dr kampus, beuh berat nya bisa buat nimpuk gukguk kwkwk
  • ariawan
    Senior Level 11
    iya.. bagus juga ya..
    berapaan ini harganya ya?
  • Nessa Oktiana
    Novice Level 1
    imo gundar yak?
  • Indry Arviianno
    Novice Level 2
    cina bingitssss
  • Rizki Ardilah
    Novice Level 2
    buffer gan 
  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    hape imo ane beuh beratnya 
  • mas bro atas dr gundar? lah sama