Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
23 November 2015 - 11:42

Review Smartfren Andromax Tab 7


Smartfren Andromax Tab 7 adalah tablet yang memiliki spesifikasi cukup menarik selain harganya yang bisa dibilang cukup terjangkau. Bagi anda yang ingin memiliki sebuah tablet murah dan dengan fiturnya yang cukup komplit, maka perangkat ini bisa anda jadikan sebagai solusi. Untuk layar yang diusungnyanya, tablet ini dijejali dengan ukuran layar sebesar 7.0 inchi dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang mengusung teknologi TFT LED Capacitive yang terkenal sangat responsif. Selain itu, dengan hadiranya fitur multi sentuh semakin membuatnya sangat nyaman ketika digunakan. Kualitas tampilan yang dihasilkannya pun sangat bagus dan bisa diandalkan yang memang merupakan suatu kelebihan tersendiri dari perangkat ini.

Smartfren Andromax Tab 7 dibekali dengan memory penyimpanan Internal seluas 8 GB serta juga dilengkapi dengan slot untuk kartu Micro SD up to 32GB. Sedangkan untuk memori RAM yang tersedia di dalamnya sebesar 1 GB yang dipadukan dengan Prosesor 1 GHz dari Cortex-A9 yang semakin memperlancar kinerja dan performa yang diusungnya. Sedangkan untuk sistem operasinya senditi, tablet ini telah mengadopsi OS Android versi 4.0 atau dengan sebutan lain Ice Cream Sandwich. Dengan ini maka anda bisa menyematkan berbagai aplikasi yang berguna untuk menopang kinerjanya yang sangat banyak dan bertebaran di toko aplikasi Google.

Dalam menunjang kegiatan fotografi anda, Smartfren Andromax Tab 7 dibekali dengan dua kamera sekalisu untuk menjepret gambar dan merekam video. Kamera utamanya sendiri mempunyai kapasitas sebesar 3 MP dan untuk kamera sekunder yang di bagian depannya berkapasitas 2 MP serta dilengkapi dengan fitur untuk merekam video. Selain itu juga bisa anda gunakan untuk foto selfie kemudian membagikannya ke aku jejaring sosial anda. Untuk konektivitasnya sendiri cukup lengkap seperti EVDO dan WIFI untu keperluan jelajah internet serta Bluetooth dan USD untuk menghubungkannya dengan perangkat lain guna kepentingan transfer datanya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Archie Winata
    Junior Level 5

    wah baru jga beli andromax tapi yang bundling smartphone nya