shritz
Senior Level 9
17 November 2014 - 15:55

Review: S-Nexian A893 Magic

Nexian Magic A893, kembarannya iPhone di ponsel low-end

 

 

Kepengen punya ponselnya Steve Jobs? Yang iPhone 4S atau 5S? Tapi kemahalan untuk kantong kamu? Nah konsep desain iPhone memang membawa inspirasi bagi vendor lain. Nyatanya Nexian meluncurkan seri Magic A893 yang desain bodinya mirip dengan ponsel keluaran Apple itu. Soal harga, sudah jelas lebih murah namun masih kemahalan untuk ukuran vendor lokal. Jadi bagi kamu yang kepengen ponsel iPhone tapi budgetnya terbatas, Nexian Magic A893 setidaknya bisa merepresentasikannya. Untuk fiturnya memang tak bisa disandingkan dengan kelas Apple. Namun paling tidak kelasnya lebih baik dari ponsel sekelasnya.

 

 

 

Berbeda dengan ponsel-ponsel low-end lainnya yang mengusung dual SIM, Nexian Magic A893 yak mengusung itu. Tapi dukungan jaringannya sudah mumpuni dengan teknologi HSPA 3.5 G. Mengusung layar lebar 3.5 inci kapasitif multi input HVGA, ponsel ini layak berada di genggamanmu. Namun demikian, sistem operasinya masih Android 2.2 Froyo. Tak lupa Nexian menjejalkan fitur WiFi dan Bluetooth untuk kemudahan akses dan transfer data. Tak tanggung-tanggung, Nexian menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa diekspansi dengan kartu SD.

Ada dua kamera yang ikutan mejeng di ponsel ini. Nexia Magic A893 memiliki kamera primer berkapasitas 2 megapiksel dan kamera belakang berkapasitas VGA yang bisa digunakan untuk merekam video. Sementara beberapa fasilitas yang ikut serta di ponsel ini yakni musik player, video player, radio FM, dan Youtube.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • nexian gan?
  • ariawan
    Senior Level 11
    mirip banged yak sama iphone... ahweuahweuhe
  • Nessa Oktiana
    Novice Level 1
    mirip iphone
  • Indry Arviianno
    Novice Level 2
    sekilas kembar #kokbisa
  • Rizki Ardilah
    Novice Level 2
    ehiya samaan yak. siapa yg jiplak nihhhh
  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    baru ngeh
  • busyeeet beneran ituh?