Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
18 November 2015 - 09:56

Tablet Pilihan Dengan Kinerja Tinggi


HP Pro Slate tersedia dalam beberapa pilihan ukuran layar. Jika anda merasa bahwa layar 12 inch yang digunakan pada Pro Slate 12 terlalu besar dan menghambat mobilitas anda, pilihan lebih tepat mungkin dapat dijatuhkan pada Pro Slate 8. Dengan ukuran 8 inch, penggunaan tablet powerfull ini lebih mudah tanpa kehilangan kualitas visual dari layar yang digunakan. Build quality produk ini sangat baik dan terasa sangat nyaman ketika digunakan dalam waktu lama tanpa membuat tangan merasa lelah.

Pro Slate 8 menggunakan layar dengan dukungan resolusi 1600x1200. Dengan resolusi setinggi ini, tablet ini akan sangat cocok digunakan untuk menonton film, bermain games dengan detail memukau ataupun sekedar browsing di perjalanan. Tidak hanya itu, sorotan layak ditujukan pada kerapatan layar yang mencapai 253 ppi, lebih tinggi dari produk kompetitor dengan rentang harga sama.

Untuk performa, Pro Slate 8 terasa tetap maksimal dengan penggunaan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.8 Ghz yang menggunakan teknologi NVIDIA Tegra 4 T40. Kinerja prosesor ini jelas sangat tinggi, lebih lagi kemampuan visual dan pemrosesan grafis yang mampu dicapainya akan mampu menjalankan beragam video resolusi tinggi dan juga game dengan detail terbaik. Guna mendukung prosesor yang digunakan, HP membekali produk tablet andalannya ini dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan sebesar 16 GB yang masih dapat diekspansi hingga 32GB. Tersedia pula kamera dengan resolusi 8 megapixel untuk kamera di bagian belakang dan resolusi 2 megapixel untuk kamera depannya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Archie Winata
    Junior Level 5

    kalo Hewlett Packard mahal banget biasanya

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14

    kalo Hewlett Packard mahal banget biasanya

    Archie Winata

    iya sih ada harga ada rupa gan heuheu