Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
16 November 2015 - 11:46

Review Sony MDR-EX100LP


Earphone Sony MDR-EX100LP adalah earphone bertipe closed dynamic. Sony mencoba menyuguhkan earphone bertipe closed dynamic ini dengan melengkapinya dengan berbagai keunggulan. Keunggula itu terletak pada fiturnya. Sebenarnya fitur yang ada pada earphone ini tidak berbeda jauh dengan eaarphone yang lain, yaitu meliputi diver units berukuran 9 mm dan bertipe dorm. Sementara ukuran cord 1.2 m, Y-shape. Adapun berat dari earphone ini adalah 3 g, tanpa cord dan tanpa battery. Cukup ringan.

Plug dari earphone ini berjenis Gold-Plated L-shape Stereo Mini. earphone Sony MDR-EX100LPĀ memiliki sensitivitas 103 dB/mW, Power Handling Capacity 100mW, Impedance 16 ohm (1KHz), Frequency Response 5-24,000Hz, Magnet Neodymium, dan Cord Y-shape. Aksesoris yang menunjang earphone ini adalah earphone Cord Length Adjuster x1, Hybrid silicone earbuds (SS x2 ,S x2 ,M x2 L x2), Warranty Card X1. Dengan adanya garansi 1 tahun, Anda akan semakin puas.

Driver yang dimiliki earphone ini bersensitivitas tinggi dengan pengembangan baru. Yang menarik dari earphone ini adalah Hybrid earbuds karet silikon yang nyaman dipakai dalam jangka waktu lama. Sehingga Anda tidak perlu merasa sakit jika menggunakan earphone ini berlama-lama di kepala Anda. Speaker mini disediakan dalam 3 ukuran , yaitu SS, S, M, L. Kabel yang dimliki anti kusut, kabel Y-tipe dengan slider kabel untuk mencegah kekusutan kabel.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar