shritz
Senior Level 9
13 November 2014 - 22:02

Review: Panasonic Lumix DMC-GX7 Body

Panasonic Lumix DMC-GX7 Body

 

Desain

Apabila Anda tengah mencari sebuah kamera handal yang nyaman untuk dioperasikan, intip perangkat bikinan Panasonic yang satu ini. Hadir dengan nama Lumix DMC-GX7 Body, kamera mirrorless ini akan memukau Anda dengan tampilan fisiknya yang unik. Perangkat ini dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan Anda mengambil foto maupun merekam video dengan nyaman. Tubuhnya yang ergonomis akan memudahkan Anda mengoperasikannnya. Gunakan tonjolan pada sisi tubuh Lumix DMC-GX7 untuk mendapatkan pegangan yang baik. Tekstur pada permukaan Lumix DMC-GX7 Body juga akan meminimalisir selip saat sedang digunakan. Kamera ini tergolong enteng dan compact. Itu sebabnya Panasonic Lumix DMC-GX7 Body ini akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

 

Performa

Tak usah ragu untuk memilih Lumix DMC-GX7 Body ini karena kamera hybrid ini akan menghasilkan jepretan-jepretan yang tajam dan cantik. Anda dapat memasangkannya dengan lensa Lumix G atau Leica DG untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Selain itu, ada banyak teknologi canggih yang disematkan pada kamera yang didukung Digital Live MOS Sensor Digital Live MOS Sensor 16 MP ini.

Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi yang menyerupai optical image stabilizer. Terdapat teknologi in-camera Lumix MEGA O.I.S. yang dapat bekerja dengan sempurna menggunakan lensa yang tidak optically stabilized. Alhasil, Anda dapat menikmati hasil jepretan yang bebas blur. Akurasi fokusnya didukung Focus Peaking dan Magnification Windows sehingga Anda bisa membidik obyek foto Anda dengan mudah. Tak hanya itu, untuk noise reduction system, Panasonic Lumix DMC-GX7 Body diperkuat dengan Venus Engine.

 

Fitur

Anda dapat memanfaatan beragam fitur yang dsiapkan Panasonic untuk Anda. Lumix DMC-GX7 Body memiliki beragam mode yang bisa dipilih. Creative Control mode kamera ini menawarkan 22 filter effects. Kreativitas Anda pun kian terasah dengan Creative Panorama function. Kamera yang mendukung full HD video recording ini juga mempunyai konektivitas Wifi serta One-Touch Device Connection dengan NFC. Touch Enabled Tilt-able LCD berukuran 3 inchinya menjadi pelengkap fitur yang disediakan kamera stylish ini.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Puti Andini Sandy
    Apprentice Level 3
    keren desain nya
  • Asty Aulia
    Novice Level 1
    brp harganya?
  • Indry Arviianno
    Novice Level 2
    buat yg suka potret merapat
  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    design nya lumayan