ajengputrip
Professor Level 14
05 November 2015 - 10:13

Review menggunakan SAMSUNG BD-H4500

Halo pernahkah kalian waktu menonton sebuah file movie di komputer atau laptop berakhir rasa kesal karena media playernya nggak mendukung format file tersebut? Wah kalian tidak akan merasakannya jika beralih menggunakan Samsung Blu-Ray Player BD-H4500. Player ini mendukung hampir semua codec dan format file baik itu video, audio, hingga gambar, termasuk jika format video Anda adalah Flash dan QuickTime.

Jika kalian sering tidak punya waktu dan kesempatan untuk pergi ke bioskop, maka player ini memang wajib banget kalian punya. kenapa enggak?player ini mampu menghasilkan gambar berkualitas Blu-Ray hingga resolusi 1080p yang memungkinkan kalian memperoleh sensasi menonton di bioskop, apalagi jika didukung oleh sebuah TV Full HD.

Pengalaman seperti menonton bioskop juga akan semakin lengkap Anda rasakan berkat adanya fitur audio procesing dari Dolby TrueHD Digital Plus yang disematkan di player ini. Suara di ruangan akan lebih menggelegar dan membahana terutama pada efek-efek khusus di film. Fitur audio optimizer dari Dolby ini akan melengkapi nikmatnya Anda mendengarkan berbagai format audio seperti .MP3, .WMA, hingga .OGG yang dijalankan oleh fitur all codec supporting tadi.

Untuk melengkapi kepuasan kalian, Samsung Blu-Ray Player BD-H4500 ini juga support dengan USB atau Flashdisk. Semua jenis file video, audio dan gambar dari flashdisk akan mampu dibaca dengan baik dan diproses hingga menghasilkan sajian yang lebih berkualitas untuk Anda nikmati. Selain dapat memutar file musik dari flashdisk, Anda juga dapat melihat-lihat file gambar atau foto dari berbagai format seperti .JPG, .JPEG, .PNG, .TIFF, .BMP hingga .GIF. Lagi-lagi, ini berkat kecerdasan player ini membaca berbagai jenis codec dan format file. Dengan harga yang sangat terjangkau, Kalian akan lebih puas untuk menikmati lebih banyak keunggulan dari Samsung Blu-Ray Player BD-H4500 ini, dibanding Kalian sering ke bioskop sekalipun.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar