Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
02 November 2015 - 09:42

Laptop Terjangkau Dengan Intel Celeron


Banyaknya pilihan laptop terjangkau jelas memberikan keuntungan bagi anda sebagai pengguna. Namun, anda juga perlu mengetahui lebih banyak tentang suatu produk untuk mengatahui apakah produk itu sesuai dengan kebutuhan. Salah satu produk terjangkau dihadirkan pabrikan ternama Lenovo yaitu ThinkPad B490-0955. Laptop ini hadir dengan tampilan yang serupa dengan banyak produk laptop Lenovo lain, didominasi warna hitam dan menggunakan desain yang cukup ramping.

Salah satu keunggulan dari Lenovo ThinkPad B490-0955 adalah meskipun merupakan laptop terjangkau, anda tetap mendapatkan kualitas prosesor yang memukau. Meskipun merupakan prosesor entry, Intel Celeron 1005M menawarkan kinerja yang sangat baik untuk komputasi harian. Untuk membantu aktivitas kerja anda sehari-hari ataupun untuk memberikan hiburan multimedia definisi tinggi, prosesor dengan kecepatan 1.9 GHz ini terbilang memuaskan. Penggunaan Intel HD Graphics yang lebih baru menawarkan pengolahan grafis yang jelas lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk kapasitas RAM yang disediakan, seperti juga varian laptop terjangkau lain, Lenovo ThinkPad B490-0955 dibekali dengan kapasitas 2 GB yang sebenarnya cukup untuk kebutuhan standar. Kemungkinan upgrade RAM tetap dimungkinkan terlebih dengan harga memory yang memang semakin terjangkau. Untuk media penyimpanan, ruang HDD sebesar 500GB juga terasa cukup besar untuk menyimpan berbagai aplikasi dan data yang anda butuhkan. ThinkPad B490-0955 sendiri dibekali dengan layar 14 inch dengan dukungan resolusi HD dan kualitas layar yang baik. Kehadiran Windows 8 SL terinstal di dalam produk ini menambah keunggulan yang jelas perlu anda pertimbangkan.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar