shritz
Senior Level 9
12 November 2014 - 21:19

Apple iPhone 4S-64GB, tetap UNGGUL

 

Apple iPhone 4S-64GB, tetap UNGGUL


Meski banyak pesaing baru di lini ponsel pintar, Apple iPhone 4S tetap mencuri perhatian dan menjadi incaran. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB, 
iPhone 4S tetap menjadi perhatian dan incaran para pecinta ponsel pintar walaupun banyak pesaing baru pada lini ponsel pintar. Kapasitas penyimpanan 64 GB iPhone 4S yang dirancang dengan dua kamera bagaikan kamera saku telah dilengkapi LED Flash, autofocus atau focus sentuh, tag lokasi, dan deteksi wajah. Lebih unggul lagi dilengkapi video stabilisiator pada perekam video.

Harga istimewa Rp6,4 juta dengan iOS 5 dengan CPU 1 GHz dual-core ARM Cortex-A9 processor, pada Apple chipset A5 merupakan harga yang layak dimiliki oleh para pecinta ponsel pintar ini. Berbagai aplikasi telah tersedia dengan home grid 16 icon, dan notifikasi pada sebaris layar atas menambah atau menghapus notofikasi agar memudahkan untuk sms, email, kalender juga menampilkan widget baru sesuai dengan keinginan pengguna.

Keunggulan yang tiada duanya dari Apple Chipset A5 dapat ditingkatkan menjadi iOS 7atau iOS 8 yang lebih canggih sesuai dengan fitur yang terbaru sehingga kehandalan PowerVR SGX543MP2 mampu menjalankan aplikasi grafis dengan sempurna.

Apple iPhone 4S-64GB dengan performa tinggi dibungkus dengan back panel yang anti gores, pembatas gangguan suara dengan dedicated micropon, suara SIRI yang natural terdengar dan penggunaan iCloud sebagai layanan penyimpan data ponsel pintar secara sebagaian maupun secara keseluruhan telah tersedia. Aplikasi umum seperti google map, twiter dan kompas digital telah tersedia secara teintegrasi dengan sempurna. Demikian pula ketersambungan dengan perangkat HDTV berikut speaker tanpa kabel telah tersedia dengan fitur AirPlay.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Rizki Abdilah Djokam
    Novice Level 2

    mahal

  • Bima Satria
    Master Level 25
    iphone 4s kerennnnn
  • Puti Andini Sandy
    Apprentice Level 3
    4s bnyk yg ngincer
  • Asty Aulia
    Novice Level 1
    kurang berminat
  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    ini emang keren gan