Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
19 Oktober 2015 - 12:15

Review Lenovo IdeaPad B4930-8053

Lenovo IdeaPad B490-8053

Dengan hadirnya produk Lenovo IdeaPad B490-8053, maka anda yang senang dengan memainkan game pada perangkat laptop namun memiliki budget yang tidak terlalu besar maka anda bisa memiliki laptop ini. karena kemampuannya dalam menjalankan setiap game dengan lancar karena sudah menggunakan kartu grafis dari NVidia agar kualitas gambar yang dihasilkan semakin baik dan juga bisa lancar. Karena kartu grafis NVidia GeForce GT705 sebesar 1 GB bisa menghasilkan grafis yang baik pada laptop ini dan bisa ditampilkan dengan baik pada layar sebesar 14 inci.

Untuk kapasitas dari media penyimpanan yang disediakan pada laptop ini cukup besar yaitu 500 GB dengan kapasitas sebesar ini, tentu saja anda bisa dengan mudah menyimpan data anda pada laptop ini. Namun memang untuk sistem operasi pada laptop Lenovo ini masih belum disediakan atau DOS, sehingga anda bisa memasang sebuah atau lebih sistem operasi yang dapat anda pasang pada laptop ini.

Kemampuan Laptop

Dalam hal kemampuan laptop Lenovo IdeaPad B490-8053 bisa diandalkan dengan baik, karena menggunakan prosesor dari intel yaitu Intel Core i3-3110M yang sudah memiliki kecepatan sebesar2,4 GHz. Dengan seri M dari prosesor intel ini tentunya kemampuan dalam pengolahan komputasi sangat bertenaga dan responsif. Ditambah dengan penggunaan dari RAM sebesar 2 GB dengan tipe DDR3 pada laptop ini dapat menunjang dalam menjalankan aplikasi yang membutuhkan alokasi memori sementara.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar