Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
30 September 2015 - 22:44

Polytron Rocket Lite Smartphone Dual Core dibawah 500 Ribu

Pasar ponsel pintar tak melulu didominasi oleh ponsel-ponsel berbudget tinggi, kini produsen ponsel cerdas mulai membidik pasaran menengah ke bawah untuk dapat juga menikamti kecanggihan yang ditawarkan, dengan mengeluarkan gadget-gadget yang minim harga namun maxi fungsi.

Salah satunya produsen elektronik ternama Polytron, yang kini mulai ikut meramaikan dunia pasar ponsel pintar, dengan merilis ponsel cerdas tipe W 1351, dikenal dengan Polytron Roket Lite. Kelebihan Polytron Rocket Lite tuntu saja harganya yang mencengangkan, super murah.

Ponsel ini telah menggunakan sistem oprasi android 4.4 dan perangkat prosesor dual core 2 x 1,3 GHz, yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas browsing dan membuka berbagai aplikasi bersamaan, tanpa hang. Model minimalis dengan warna-warna pilihan yang ceria menjadi nilai lebih Polytron Rocket Lite, terutama untuk pengguna kalangan remaja. Kenapa tidak? Harga yang murah dan disain yang menawan, merupakan daya tarik yang dapat membeli hati siapa saja.

Aplikasi yang saat ini sangat diminati yaitu BBM, sudah terinstal otomatis dalam ponsel ini, sehingga pengguna tak perlu kerepotan lagi menginstalnya sendiri  dari play store, praktis bukan? Selain itu, beberapa game menarik, sebagai fungsi entertaining pun telah tersedia di ponsel canggih nan terjangkau ini.  Untuk yang menyukai mengabadikan peristiwa, tak usah takut, Polytron Rocket Lite sudah dilengkapi kamera utama 2MP, yang cukup berfungsi baik.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar