Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
30 September 2015 - 22:43

Chatting pusing? Pakai Saja Samsung Galaxy Chat

Ditengah bertebarannya ponsel pintar dengan layar sentuh, ponsel-ponsel generasi terdahulu dengan keypad perlahan mulai ditinggalkan. Setiap produsen seluler berbondong-bondong mengeluarkan varian layar sentuh, yang belakangan ini sangat hits. Padahal, kenyataannya tak semua pengguna smartphone nyaman dengan trend layar sentuh ini.

Metamorfosis dari tombol fisik ke tombol sentuh disiasati oleh Samsung, dengan mengeluarkan varian smartphone Samsung Galaxy Chat (GT-B5330), yang masih mengedepankan tombol fisik, namun juga mengikuti arus trend touchscren. Tentu ini menjadi solusi cerdas.

Fitur dan perangkat lunak yang ditawarkan jauh melampaui harga yang dibandrol oleh produsen ponsel pintar Samsung. Perpaduan RAM 0.5 GB dan platform android ICE, cukup memadai untuk menjalankan berbagai aplikasi sosial media dan pesan instan tanpa kendala. Dilengkapi dengan kamera utama 2MP, untuk mengabadikan moment. Serta fitur-fitur penunjang lain, seperti GPS, Wi-Fi, dan sebagainya, dan tentu saja fitur andalan:  tombol fisik yang anti-mainstream.

Kehebatan lain dari Samsung Galaxy Chat adalah ukurannya yang kecil, sehingga tidak memakan ruang dalam tas dan cukup ringan. Harganya pun bersaing dengan ponsel-ponsel lain yang sejenis. Maka, sebelum melawan arus trend ponsel layar sentuh, tak ada salahnya jajal dulu kelebihan Samsung Galaxy Chat ini.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar