Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
30 September 2015 - 22:41

Samsung Galaxy J1, Si Tipis yang “Gak” Bikin Dompet Tipis

Pertengahan tahun ini perusahaan gadget ternama Samsung kembali mengeluarkan ponsel cerdas yang ramah dikantong, dengan fitur-fitur yang siap bersaing dikelasnya. Ponsel ini digadang-gadang mampu menarik animo masyarakat, terutama para pengguna pemula ponsel cerdas, untuk berbondong menjajal kecanggihannya.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 ini murupakan generasi pertama dari seri J yang dikeluarkan brand ternama Samsung, dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun dapat dikatakan bukan termasuk katagori smarthpone kelas premium, Galaxy J1 mampu melenggang cantik dipasaran dan diserbu banyak pencinta ponsel pintar android.

Model dan disain yang dimiliki Samsung Galaxy J1 sangat jauh dari kesan “murah”, dengan body ramping dan tipis, sekilas tak ubahnya dengan smartphone kelas premium yang dikeluarkan Samsung lainnya ditahun yang sama. Pilihan warna masih tetap mengusung idealisme dan ciri khas perusahaan korea ini, yaitu putih dan biru tua. Layar sebesar 4,3’ sangat pas dan cocok disimpan di dalam saku dan nyaman dalam genggaman.

Fitur unggulan smarthphone ini adalah mode “Power-Save”, di mana memungkinkan ponsel menghemat daya, sehingga pengguna akan tetap dapat menerima dan mengirimkan panggilan atau pesan disaat-saat genting dengan nyaman. Saat baterai menunjukan indikator “low”, dengan menggunakan mode “Power-Save”, kapasitas baterai yang tinggal 10%, dapat ditingkatkan durasi siaganya hingga 24 jam.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar