Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
10 September 2015 - 12:38

Review HP Pavilion 10-F001AU

Produk HP yang satu ini merupakan seri notebook karena memiliki ukuran sebesar 10,1 inci saja, oleh karena itulah dinamakan notebook. Walaupun begitu layar yang ada pada notebook ini sudah mendukung resolusi yang tinggi dan sudah menggunakan teknologi LED supaya daya yang digunakan pada notebook ini menjadi rendah dan baterai bisa bertahan lama. Resolusi yang ada pada layar notebook ini adalah 1366 x 768 piksel tentu saja dengan ukuran 10,1 inci gambar yang ditampilkan akan semakin tajam dan berkualitas.

Perpaduan antara kartu grafis dan juga penggunaan prosesor pada notebook ini adalah AMD karena HP yakin dengan penggunaan produk yang satu pabrikan bisa menghasilkan performa yang baik. Untuk prosesornya menggunakan AMD A4-1200 yang sudah memiliki dua inti prosesor yang dapat bekerja secara optimal. Bila anda ingin melakukan pekerjaan dengan menjalankan beberapa macam aplikasi secara bersamaan misal anda menjalankan office dan juga musik maka akan terasa ringan karena menggunakan memori ram yang berkapasitas 2 GB dengan teknologi DDR3. Kapasitas hardisk yang ada pada notebook ini sebesar 320 GB yang sudah mendukung teknologi SATA agar proses penyimpanan data menjadi lebih cepat.

Fitur Lainnya

Untuk sekelas notebook fitur yang dipasangkan oleh HP cukup banyak, diantaranya adalah disediakannya Bluetooth, USB versi 3.0, port HDMI yang dapat anda gunakan untuk menyambungkan perangkat notebook ini ke tv atau monitor yang sudah mendukung teknologi HDMI. Tentunya dengan berbagai macam fitur ini anda bisa memanfaatkannya dengan baik sesuai dengan keperluan anda.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar