Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
10 September 2015 - 11:18

Acer One 10, Murah Bukan Berarti Murahan

Acer menajdi salah satu vendor di bisnis perangkat keras yang memiliki pangsa pasar cukup luas. Meksi saat ini sudah mulai melirik ke sektor gadget, Acer tampaknya masih menganggap PC sebagai tempat untuk membesarkan nama. Dan Acer mencoba untuk merilis perangkat hibrida dengan menggabungkan notebook dan tablet.

Acer One 10 menjadi salah satu tablet hibrida dari Acer. Dari segi desain, ukuran dari layar Acer sendiri sekitar 10 inch dengan dominasi warna perak yang terletak di bagian belakang. Dan Notebook ini memiliki komponen inti yang dipindahkan pada bagian layar disebabkan layar bisa dicopot dari keyboardnya.

Acer One 10 sendiri cukup lengkapada beberapa fitur termasuk port micro USB, jack audio 3,5 inch, slot Micro SD, HDMI, volume hingga power. Acer One 10 sudah mirip dengan tablet. Sementara di bagian belakang yang berada di atas logo Acer sendiri, terdapat kamera dengan resolusi 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 0,3 MP .

Di sektor dapur pacu, Acer One 10 menggunakan prosesor Intel varian Bay Trail, Intel Atom Z3735F dengan kecepatan 1,33 GHz Quad core. Sementara dari segi RAM, Acer menyediakan kapasitas sebesar 2 GB. Sudah cukup untuk keperluan tablet. Sementara kartu grafisnya yang kurang mumpuni dengan menggunakan Intel HD Graphics. Di dalam tablet ini sudah terdapat Windows 9.1 dan juga Office 365 yang bisa digunakan untuk bekerja.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar