shritz
Senior Level 9
24 Juli 2014 - 21:08

MINI Toshiba NB505 Review

Toshiba NB505-1007


Portabilitas

Toshiba NB505-1007N sangat portabel mengingat desainnya yang slim. Selain itu, perangkat ini memiliki bobot 1,23 kg yang akan memudahkan Anda dalam membawanya ke manapun Anda pergi. Toshiba NB505-1007N akan menjadi teman setia yang bisa menemani Anda setiap waktu.

Kinerja Memuaskan

Perangkat ini mampu membantu Anda dalam melakukan berbagai pekerjaan. Anda bisa mengandalkan Toshiba NB505-1007N berkat prosesor Intel Atom N570 dengan kecepatan 1.66 GHz dan RAM 1 GB DDR3 yang dibenamkan di perangkat ini. Dengan spesifikasi tersebut, Anda bisa melakukan multitasking dengan lancar. Selain itu, layar 10.1 inchi yang dimiliki perangkat buatan Toshiba ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan penuh warna. Untuk memudahkan Anda melakukan video chat, perangkat inijuga memiliki sebuah webcam. Anda juga bisa menyimpan berkas-berkas Anda di dalam hard disk dengan kapasitas 320 GB.

Konektivitas

Toshiba NB505-1007N memiliki berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan konektivitas Anda. Anda bisa melakukan transfer data dengan cepat karena perangkat ini dibekali dengan port USB. Jika Anda ingin memindahkan data secara nirkabel, Anda bisa menggunakan fasilitas Bluetooth. Anda juga bisa menggunakan konektivitas wifi untuk memenuhi kebutuham jaringan internet Anda.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • shritz
    Senior Level 9
    Toshiba NB505-1008Q patut diajak traveling Mengajak traveling netbook kesayangan memang agak ribet. Namun tidak demikian dengan netbook keluaran Toshiba. Dirancang dengan bobot 1.23 Kg membuat netbook ini mudah dibawa kemana saja. Ditambah warna turquoise yang membalut casing, tentu menambah gaya. Acara traveling anda tak lagi membosankan. Dibanderol dengan harga Rp3 jutaan, netbook ini cukup ergonomis mengingtat spesifikasi yang dibawa cukup menarik. Toshiba membekali seri ini dengan prosesor Intel Atom N570 dengan kecepatan clock 1.66 GHz. Keberadaan RAM berkapasitas 1 GB DDr3 menambahk kekuatan netbook ini untuk menjalankan sejumlah aplikasi. Toshiba juga membawakan harddisk sebesar 320 GB. Anda bisa menyimpan foto-foto perjalanan anda di ruang penyimpanan yang cukup lapang ini. Ukuran layar 10.1 inci cocok untuk menikmati multimedia saat senggang menunggu transportasi yang akan mengantar anda ke tujuan berikutnya. Tak masalah jika anda ingin menjelajah internet karena netbook ini sudah dilengkapi Wi-Fi. Bertukar file dengan teman seperjalanan menjadi mudah menggunakan fitur Bluetooth yang tersemat didalamnya. Jika anda khawatir kartu memori anda penuh, pindahkan saja ke netbook ini dengan card reader yang sudah tersemat. Jadi ini dia teman traveling yang tidak ribet.