shritz
Senior Level 9
16 Juli 2014 - 17:54

Acer Iconia Tab W700 Review, Harga Murah Untuk Spesifikasi Tinggi!

 

Desain

Bila Anda mencari sebuah tablet yang nyaman digunakan untuk mengetik, menjalankan berbagai aplikasi dan lainnya, Acer Iconia W700 adalah pilihan ideal untuk Anda. Tablet dengan layar IPS berukuran 11 inchi ini menawarkan pandangan lega saat dioperasikan. Belum lagi gambar yang ditampilkan begitu tajam pada layarnya. Sebuah dock untuk keyboard juga tersedia agar Anda bisa mengetik dengan mudah. Berat perangkat cerdas ini adalah 1 kg. Selain itu, tablet hybrid ini terbuat dari bahan alumunium yang melapisi seluruh bodinya, membuatnya tampil stylish dan elegan. Itu sebabnya perangkat ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin tampil penuh gaya.

 

Performa

Berbicara mengenai performa, Acer Iconia W700 bisa mendukung segala aktivitas Anda. Sebut saja 1.7GHz Core i5-3317U sebagai prosesornya dan Intel HD 4000 yang disematkan di dalam tubuh perangkat canggih ini. RAM sebesar 4 GB dijamin mampu mendukung aktivitas multitasking Anda. Belum lagi Windows 8 yang dipilih sebagai sistem operasi andalan tablet ini. Anda pun bisa menginstall beragam aplikasi dan menjalankannya dengan bebas hambatan. Untuk penyimpanan data, ada memori internal dengan kapasitas 64 GB yang dipersiapkan untuk menampung semua file Anda.

 

Fitur

Acer Iconia W700 memiliki berbagai fitur, sperti pemutar musik dan video yang menghasilkan suara dan gambar yang jernih. Soket USB 3.0 juga disediakan untuk memudahkan Anda melakukan data transfer atau mengkoneksikannya dengan perangkat lain. Port HDMI, jack untuk headphone, pengatur suara dan dual speaker adalah sarana lain yang dimiliki tablet ini.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar