PomadeMan
Wizard Level 20
14 Juli 2015 - 21:51

Ini Dia Penampakan Galaxy A8 yang Resmi

 

 

Setelah banyak spekulasi, rumor, dan bahkan hands-on video, Samsung Galaxy A8 kini akhirnya resmi di umumkan. Seperti yang dikutip dari gsmarena, Samsung Galaxy A8 memiliki bingkai logam dengan kelengkungan yang sangat mirip dengan Galaxy S6, tetapi kaca di bagian belakang telah digantikan oleh aluminium, seperti khas untuk A-series. Handset ini memiliki ketebalan hanya 5,9 mm dan layar 5.7-inch Full HD Super AMOLED, namun masih mempertahankan beratnya di 151 gram - cukup sederhana untuk phablet.

 

 

Di jeroannya, ada mid-range Qualcomm Snapdragon 615 SoC, dengan salah satu gugusan dari korteks-A53 Core yang bekerja di 1.0 GHz dan 1.5 GHz. RAM 2GB, onboard penyimpanannya 32GB atau 16GB dan terdapat slot kartu microSD. Sayangnya, slot ekspansi memori bersama dengan kedua slot SIM sehingga Anda tidak mendapatkan dual SIM dan microSD pada saat yang sama.

 

Dalam hal konektivitas Samsung Galaxy menawarkan 4 G LTE, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS dengan dukungan Glonass dan Beidou, serta NFC.



Susunan kamera utama 16MP, yang, menurut rumor sebelumnya tidak identik dengan yang di S6 dan S6 tepi dan memiliki ukuran berkurang pixel 1,0 µm untuk menghemat ruang. Masih memiliki OIS dan aperture f/1,9 cerah.

Fitur high-end lain yang hadir dalam Galaxy A8 adalah pembaca sidik jari atau fingerprint, seperti model andalannya. Untuk baterai, Galaxy A8 disokong oleh 3,050 mAh baterai dan Samsung menjanjikan 304 jam waktu siaga. Sejauh yang kita ketahui saat ini, pilihan warna termasuk putih, hitam dan gold.

 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar