shritz
Senior Level 9
10 Juli 2014 - 12:18

Eee PC 1025C Reviews, Kinerja Handal dengan Harga Murah 2 Jutaan

Eee PC 1025C-006W memiliki kinerja yang lebih baik dengan masa pakai baterai yang sangat lama karena menggunakan daya yang digunakan sangat minim. Perangkat ini memiliki bentuk umum seperti perangkat sejenisnya namun tidak meninggalkan kesan elegan. Bodi hampir seluruhnya terbuat dari material plastik mengecil ke arah depan dan baterai enam sel di bagian belakang. Keyboard dan touch pad memberikan kesan nyaman dalam penggunaannya. Susunan antar tombol yang ideal membuat aktivitas mengetik semakin nyaman meskipun untuk pertama kali membutuhkan penyesuaian.

Touch pad memiliki ukuran yang pas , mengingat ukuran kecil dari keseluruhan sistem, dan kepekaannya cukup baik dalam melaksanakan input perintah. Sebuah tombol tunggal dan tipis terletak di bagian bawahnya yang bisa digunakan untuk klik kanan dan klik kiri. Dalam resolusi , Eee PC 1025C-006W menggunakan layar dengan 1.024 x 600 piksel. Cukup baik saat santai menjelajah Web dan email , tetapi banyak situs yang dirancang untuk dibaca pada setidaknya layar 13 x 7 inci , sehingga mengulirnya menggunakan touchpadnya mungkin diperlukan. Netbook ini menawarkan beberapa kejutan dalam hal port dan koneksi , dan satu-satunya perbedaan antara model ini yang lainnya adalah tambahan port HDMI untuk keluaran video ke layar yang lebih besar.

Eee PC 1025C-006W memiliki masa pakai yang cukup lama. Sistem ini mampu berlari selama 10 jam lebih dalam pemutaran video. Itu waktu yang luar biasa panjang, dan keuntungan nyata dari chip Atom Intel. Tentu saja , dibutuhkan dua kali lebih lama untuk melakukan apa pun pada laptop ini. Asus juga menawarkan koleksi alat dukungan online , termasuk download driver, online FAQ , dan saluran telfop bebas pulsa. Asus Eee PC 1025C-006W mampu menghadirkan komputasi yang terjangkau bagi banyak orang. Tentu saja dengan kinerja yang sangat memuaskan di samping desainnya yang mungil.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar